Sedang Bingung Mencari Perlengkapan Bayi? Ke Aquila Baby Shop aja .... !!

Selasa, 31 Desember 2013

Mengetahui Perkembangan Emosi Bayi

Mengetahui Perkembangan Emosi Bayi | Salam sehat selalu, khusus untuk si-buah hati para Bunda-bunda sekalian, dan selamat bergabung disini di "Seputar Bayi" Temukan Segala tips-tips untuk si-Buah Hati Anda.

Mengetahui Perkembangan Emosi Bayi

:) Heyy Para Bunda-bunda yang cantik? Apakabar dengan bayi anda saat ini bund? Semoga Anda para bunda bisa menjaga kesehatan si-Buah Hati-nya ya? Menjaga Kesehatan memang sangat di-perlukan dalam perawatan Bayi, namun mengetahui perkembangan emosi-nya juga harus kita ketahui lhu bund? "Bayi anda akan mengalami perubahan dalam perkembangan emosi dan sosial selama enam bulan pertamanya. dan dia akan lebih merespon & tertarik untuk berinteraksi dengan orang di sekitarnya.

_Tahukah anda? Jika setiap bulannya anda akan melihat bahwa bayi anda akan lebih bersosialisasi seperti menjadi lebih tertarik untuk berkomunikasi, tersenyum untuk pertama kali, mengembangkan cara untuk berkomunikasi dengan anda, dan meniru orang lain, dan inilah beberapa Rangkuman yang dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Lanjutkan membaca.!
1. di-Bulan pertama. embb, tahukah anda? Bayi akan suka ketika anda menggendongnya. Akan lebih suka bila anda memeluknya. Pada usia ini, bayi hanya berkomunikasi dengan cara menangis.

2. di-Bulan kedua. Pada usia ini, bayi akan menunjukkan ekspresi wajahnya secara ebih jelas, owhh, Unyuk pasti nih? hehee" sebagai contoh adalah tersenyum untuk pertama kalinya. Bayi juga akan tertarik dengan percakapan orang-orang.

3. Bulan ketiga. Bayi anda akan senang dengan suaranya. Bayi akan bersuara ketika dia bahagia. Bayi akan bahagia ketika dia mengimitasi anda dan sebaliknya.

4. di-Bulan keempat. Bayi anda akan lebih pintar dalam berkomunikasi. nah? "Sebagai contoh, bayi anda akan mengangkat tangannya ketika dia ingin digendong. Bayi juga akan lebih memperhatikan emosi anda, seperti suara, ekspressi wajah, dan bahasa tubuh. Mungkin dia akan menirunya.

5. di-Bulan kelima. Untuk pertama kalinya, embb, bayi anda akan tertawa, hahahah. Itu akan menjadi suara yang paling ajaib dibanding suara yang pernah anda dengar. Selain itu, bayi akan menunjukkan rasa marahnya.urghh. :)

6. di-Bulan keenam. Bayi kecil anda akan dapat mulai meniru sikap dan emosi anda. and selain itu bund? para bayi mungkin juga sudah dapat menoleh ketika anda memanggil namanya.

itulah beberapa ulasan tentang "Mengetahui Perkembangan Emosi Bayi
:) Terima Kasih untuk para bunda yang sudah bergabung disini, dan mohon maaf apabila ada kekurangan atau-pun salah-salah kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VIVA NEWS

Entri Populer

Histats