Sedang Bingung Mencari Perlengkapan Bayi? Ke Aquila Baby Shop aja .... !!

Rabu, 19 Maret 2014

Tips Mengobrol bersama Buah Hati


Tips Mengobrol bersama Buah Hati
Tips Mengobrol bersama Buah Hati | Orang Tua sangat berperan penting dalam tumbuh kembang pada bayi yang baru lahir, menjadi orang tua juga harus siap dalam hal apapun apalagi dalam menjalin komunikasi bersama anak bahkan bayi yang baru lahir pun dan itu juga sudah menjadi tanggung jawab sebagai orang tua. tapi kelihatannya banyak yang bingung nih gimana caranya untuk berkomunikasi dengan bayi yang baru lahir,,,Nah untuk para Mom's ada Tips untuk Mengobrol bersama Buah Hati nih :
  1. Tersenyum dengan perhatian penuh. " Insting seorang bayi sangat kuat meskipun dia tidak mengerti apa yang anda katakan, dengan menyentuh lembut pada bayi, dia sudah bisa merasakan arti dari sentuhan anda. pada saat anda menyapanya pasti sang bayi akan segera merspon dengan senyuman ataupun berupa gerakan kecil, jadi selalu sapa dia dengan senyuman yang penuh perhatian agar respon yang keluarkan bayi bisa maksimal ".
  2. Ajak Bicara Bayi. " sebagai ibu yang selalu dekat dengan bayi, anda harus sering mengajaknya mengobrol meskipun baru lahir, karena dengan kebiasaan dan cara itu dia akan cepat mengingat dan merasakan apa yang anda katakan ". 
  3. Seringlah Bicara pada Bayi Anda. " Walaupun bayi tidak bisa melihat , tetapi dia sejak kecil sudah bisa mendengarkan suara di seklilingnya, maka sering- seringlah bayi anda ajak bicara karena dengan begitu mereka akan mencintai suara anda. bahkan dari suara anda, anda juga bisa mengenalkan beberapa kata pada bayi anda ".


Selamat mencoba ya Mom's ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VIVA NEWS

Entri Populer

Histats