Sedang Bingung Mencari Perlengkapan Bayi? Ke Aquila Baby Shop aja .... !!

Selasa, 28 Januari 2014

Cinta Kasih Ibu Pengaruhi Otak Bayi

Cinta Kasih Ibu Pengaruhi Otak Bayi | Salam sehat selalu, khusus untuk si-buah hati para Bunda-bunda sekalian, dan selamat bergabung disini di "Seputar Bayi" Temukan Segala tips-tips untuk si-Buah Hati Anda.

Cinta Kasih Ibu Pengaruhi Otak Bayi

:) dikatakan dari sebuah penelitian, "Anak yang mendapatkan kasih sayang ibunya sejak awal kehidupannya akan memiliki otak dengan hippocampus lebih besar, dan Hippocampus merupakan bagian otak yang membantu anak belajar, menangani rasa stres, dan membantu pengembangan memori otak, Nah? "Untuk anda para Bunda, Anda pasti sudah sering mendengar bukan? "Bahwa kasih sayang seorang ibu ternyata memang mempunyai banyak manfaat dan memang dahsyat.

_Berdasarkan ukuran otak balita, dijelaskan " Balita yang memiliki otak sehat (sebelah kiri) lebih cerdas dan lebih mungkin mengembangkan kemampuan sosial untuk berempati dengan orang lain jika mereka sudah dewasa nanti, namun sebaliknya, "Balita yang memiliki otak lebih kecil cenderung menjadi pecandu obat obatan, terlibat tindak kejahatan, kekerasan dan menjadi pengangguran, "Dari hasil penelitian lain mengatakan dan menunjukkan, "Hubungan bahwa anak-anak yang mendapat kasih sayang dari ibu di awal kehidupan mereka akan lebih mudah belajar hal baru dan lebih cerdas. Sedangkan bayi atau balita yang memiliki otak lebih kecil lebih mungkin mengalami masalah kesehatan serius dan berdampak pada pertumbuhan mereka. Kemampuan intelegensi yang dibawa jadi tidak berfungsi jika sang ibu sering mengabaikan mereka.

_Saran untuk bunda, Sebaiknya para bunda selalu memperhatikan dan melimpahkan anak Anda dengan kasih sayang. "Jangan abaikan mereka karena nantinya akan berpengaruh pada pertumbuhan mereka.

itulah beberapa ulasan tentang "Cinta Kasih Ibu Pengaruhi Otak Bayi
:) Terima Kasih untuk para bunda yang sudah bergabung disini, dan mohon maaf apabila ada kekurangan atau-pun salah-salah kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VIVA NEWS

Entri Populer

Histats