Sedang Bingung Mencari Perlengkapan Bayi? Ke Aquila Baby Shop aja .... !!

Jumat, 17 Januari 2014

Ramuan Tradisional Untuk Bayi Kembung

Ramuan Tradisional Untuk Bayi Kembung | Salam sehat selalu, khusus untuk si-buah hati para Bunda-bunda sekalian, dan selamat bergabung disini di "Seputar Bayi" Temukan Segala tips-tips untuk si-Buah Hati Anda.
Ramuan Tradisional Untuk Bayi Kembung

_ Sebenarnya bayi yang baru lahir memang gampang sekali rewel, ini terbukti ketika mereka merasa tidak nyaman dengan badannya," Salah satu ketidaknyamanan yang sering dirasakan oleh bayi yang baru lahir adalah perut kembung. "Mungkin selama ini, minyak telon dalam kemasan botol-lah menjadi andalan Bunda. Padahal, Bunda bisa membuat sendiri obat anti-kembung untuk si jabang bayi

Nah? Apa saja Obat yang Alami serta Tradisional tersebut?
1. Kedawung atau Bijinya. ini adalah salah satu tumbuhan yang bisa dibuat obat herbal, "Menurut sumber yang dilansir oleh "Mahkotadewa.net, "Tumbuhan ini tumbuh sebagai raksasa hutan di hampir seluruh wilayah Pulau Jawa dengan ketinggian di bawah 500 m diatas permukaan laut. Khasiat dari biji kedawung ini adalah untuk mencegah perut kembung dan masalah perut lainnya.

2. Temu ireng. Selain bisa digunakan untuk menambah nafsu makan, ternyat temu ireng juga merupakan obat Tradisional yang bisa digunakan untuk mengatasi kembung pada bayi, dan "Menurut sumber yang dilansir oleh tipscaramanfaat.com. dengan kandungan minyak atsirinya, temu ireng biasa digunakan untuk mengatasi masalah pencernaan dan menambah nafsu makan.

"Setelah anda membaca kegunaan atau Manfaat yang ada pada obat tradisional tadi? Sekarang para bunda bisa menjadikan dua bahan herbal ini sebagai Obat anti-kembung dengan cara Pembuatannya seperti di bawah ini.!

_Siapkan saja sangrai beberapa biji kedawung hingga matang, kemudian tumbuk lembut, setelah itu potong seruas besar temu ireng jadi dua, kerok rimpang dalamnya, setelah ini jangan lupa untuk mencampur rimpang dalam temu ireng tadi dengan tumbukan biji kedawun, dan yang terakhir, "Masukkan campuran tadi ke dalam rimpang temu ireng yang bolong tadi, "dan untuk catatan " Setelah anda membuat obat herbal ini, "Jangan lupa untuk mengoleskan campuran ini pada pusar bayi setiap habis mandi. Simpan dalam kotak kecil kering.

itulah beberapa ulasan tentang "Ramuan Tradisional Untuk Bayi Kembung
:) Terima Kasih untuk para bunda yang sudah bergabung disini, dan mohon maaf apabila ada kekurangan atau-pun salah-salah kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VIVA NEWS

Entri Populer

Histats