Sedang Bingung Mencari Perlengkapan Bayi? Ke Aquila Baby Shop aja .... !!

Senin, 06 Januari 2014

Tips Agar Anak Mau Makan Buah & Sayur

Tips Agar Anak Mau Makan Buah & Sayur  | Salam sehat selalu, khusus untuk si-buah hati para Bunda-bunda sekalian, dan selamat bergabung disini di "Seputar Bayi" Temukan Segala tips-tips untuk si-Buah Hati Anda. 
Tips Agar Anak Mau Makan Buah & Sayur

:) Nampak-nya ini sungguh merupakan cara yang sangat susah untuk para bunda, agar mereka menyukai seperti judul di-atas, tapi memang benar jika Buah dan sayur itu sangat penting bagi bayi, karena mengandung berbagai nutrisi yang dia butuhkan, but terkadang mereka tidak menyukai rasa buah dan sayur, wadduh? nampaknya anda para bunda harus belajar, bagaimana agar mereka menyukai buah dan sayur, dan berikut tips agar bayi anda menyukai buah dan sayur

> Perhatikan beberapa hal di bawah ini diantaranya :
1. Tingkatkan konsumsi buah dan sayur BUNDA. Tahukah anda? Saat ibu mengkonsumsi banyak produk saat hamil dan menyusui, di-sini secara alami langit bayi juga akan menyukai makanan itu. hmbb, ini karena kita tahu, bahwa rasa dari makanan yang dimakan ibu akan ditransmisikan kepada bayi lewat plasenta, ketika bayi masih di dalam kandungan,  dan ASI ketika bayi sudah lahir dan disusui.
_Nah? Caranya nih bund? "Anda harus berusaha mengkonsumsi 3 cangkir sayur dan 2 cangkir uah setiap harinya. Anda harus tetap sehat untuk membawa bayi ke awal yang baik pula.okke bund? selamat mencoba yah?

2. Sajikan makanan yang sama. hmbb, maksudnya disini adalah : "Bayi terlahir dengan ketidaksukaan yang alami terhadap makanan pahit, hembb itu pasti, tapi yang merupakan rasa dari sebagian besar sayuran hijau. Cobalah untuk terus memberinya buah dan sayur, bayi akan belajar menyukainya semakin dia memakannya, nahh? anda juga dapat menyajikan sayuran dengan buah yang manis. Bayi belajar mengasosiasikan rasa manis dari buah dengan sayuran, yang dapat mendorong mereka makan lebih banyak dari waktu ke waktu.okke bund? mudah kan??

3. Abaikan ekspresi tidak suka mereka. ouwwh, ini penting juga, "Mungkin bayi anda akan menunjukkan ekspresi tidak suka ketika anda menyajikan makanan yang tidak familiar bagi mereka, meskipun begitu, belum tentu mereka tidak akan memakannya. Jangan memaksakan makanan padanya, tapi abaikan wajah tidak suka mereka. Dengan perlakuan yang berulang ulang, bayi anda akan meningkatkan asupan buah dan sayur dan mengubah ekspresi mereka ketika makan.okke bund? sangat mudah kan? tinggal anda praktek di-Rumah, GD LUCK bund?

itulah beberapa ulasan tentang "Tips Agar Anak Mau Makan Buah & Sayur 
:) Terima Kasih untuk para bunda yang sudah bergabung disini, dan mohon maaf apabila ada kekurangan atau-pun salah-salah kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VIVA NEWS

Entri Populer

Histats