Sedang Bingung Mencari Perlengkapan Bayi? Ke Aquila Baby Shop aja .... !!

Senin, 06 Januari 2014

Perkembangan Bayi

Perkembangan Bayi | Salam sehat selalu, khusus untuk si-buah hati para Bunda-bunda sekalian, dan selamat bergabung disini di "Seputar Bayi" Temukan Segala tips-tips untuk si-Buah Hati Anda. 

Perkembangan Bayi

:) Saat melihat Perkembangan Bayi mulai tumbuh menjadi pintar dalam segala hal, para bunda mana yang tidak seang dalam hal ini, tentu mereka sangat berbahagia bisa melihat si buah hatinya mungkin sering tersenyum atau bahkan mungkin sudah bisa berjalan, hmbb,,? "Sangat lucu dan imut pasti ya bund? dan kalau sudah melihat yang lucu seperti itu, anda para bunda tidak akan mau menjauh dari-nya. iya apa iya bund?

Nah? sebenarnya nih jika anda ketahui ya bund? "Pada tiap bulan usia pertumbuhan bayi, akan selalu ada hal-hal unik yang mungkin para ibu belum mengetahuinya, 

a.Pada bulan pertama. bayi akan bisa melihat dengan jelas dengan jarak 8 sampai dengan 15 inch. nahh? "Ketika mata perlahan fungsinya berkembang, bayi akan senang melihat ke arah wajah, Oleh karena itu, dekatkan wajah bunda-bunda sekalian ketika berbicara dengan si Kecil, hmbb, ini bertujuann agar wajah pertama yang familiar dengannya yaitu wajah ibunya, gimana? pasti anda bisa kan melakukannya? tapi bukan -pada orang lain. dan tentu dalam hal ini akan membangun kedekatan emosi ibu dengan si Kecil.

b.Pada bulan kedua. bayi akan berusaha menggerakkan tangannya. woww, anda harus bantu si-Kecil nih bund? karena ini untuk belajar menggerakkan tangannya ya. Tepukkan tangannya sambil bernyanyi bisa menjadi salah satu alternatifnya. Dengan bertepuk tangan sambil beryanyi, bayi akan sekaligus mengembangkan motoriknya dan juga bahasa.

c. Pada bulan ketiga. bayi sudah bisa diberi mainan, hembb, Mainan ini akan membantunya untuk mengembangkan koordinasi mata dan tangan. Mainan yang diberikan kepada anak juga akan merangsangnya untuk menggerakkan tangan, meraih mainan ini.hehehe, coba saja ya bund? but, mainan yang diberikan juga jangan yang berbahaya untuk bayi. dan kalau bisa jangan terlalu berat misalnya, karena tangannya belum terlalu kuat untuk menahan. dan yang harus anda ingat nih bund? anda jangan lupa untuk selalu mengawasi selama dia bermain, okke, bisa dimengerti kan bund? sampai disini. Gd Luck dan selamat mencoba, heheehe. :) Sehat selalu untuk si_buah hati anda.

itulah beberapa ulasan tentang "Perkembangan Bayi
:) Terima Kasih untuk para bunda yang sudah bergabung disini, dan mohon maaf apabila ada kekurangan atau-pun salah-salah kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VIVA NEWS

Entri Populer

Histats