Sedang Bingung Mencari Perlengkapan Bayi? Ke Aquila Baby Shop aja .... !!

Senin, 06 Januari 2014

Tips Memilih Popok Yang Baik Untuk Bayi

Tips Memilih Popok Yang Baik Untuk Bayi | Salam sehat selalu, khusus untuk si-buah hati para Bunda-bunda sekalian, dan selamat bergabung disini di "Seputar Bayi" Temukan Segala tips-tips untuk si-Buah Hati Anda. 

Tips Memilih Popok Yang Baik Untuk Bayi

:) Menjaga Kebersihan untuk si_buah hati anda adalah yang paling nomer satu, kenapa demikian, karena jika bayi anda bersih, dalam hal tersebut anda para bunda berarti sudah menjaga kesehatnnya juga, Bukan demikian bund? " Dalam memilih popok bukanlah hal yang mudah dan sepele, tentu pemilihan popok harus dilakukan dengan cermat, nahh? dan kalau salah pilih bisa berakibat fatal pada si Kecil, misalnya membuat kulit si Kecil iritasi dan menimbulkan ruam, dan Memilih jenis popok menjadi salah satu tugas para Ibu. Pilihannya tergantung pada kepraktisan fungsi, harga, teknologi penyerapan dan model yang cocok dan pas untuk bayi. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan ya bund?

_disini akan sedikit share tentang Pemilihan Popok yang baik untuk si_buah hati anda? Perhatikan beberapa hal di bawah ini.!
"Tahukaha anda? Jika bayi memiliki kulit yang sangat sensitif & ketebalan kulit bayi sekitar 1/3 kulit orang dewasa, hmbbb,, dan bayi sangat membutuhkan penanganan khusus sehingga kulit mereka tetap nyaman, and salah satunya memilih popok yang tepat, dan yang harus anda perhatikan disini antara lain.! Meliputi : 

Yang Pertama adalah "Popok Kain. Dalam pemakaian Popok Kain disini keuntungannya dan Kekurangannya adalah :
Yang pertama kita akan membahas keuntungan ya bund?
-Bahan-nya aman untuk kulit bayi, dan juga lebih hemat karena bisa dicuci dan digunakan berulang-ulang, Gimana? bagus kan bund? "lalu kulit bayi terhindar dari ruam dan iritasi akibat urin, dan yang harus anda tahu disini adalah, bahwa keuntungannya juga terletak pada warna dan motif yang menarik, serta ukuran-nya yang mudah disesuaikan dengan berat bayi.nnah? gimana bund? sudah tahu kan beberapa keuntungannya :)

And Next kita akan membahas sedikit Kekurangan-nya nih bund? diantaranya sih? "Mungkin tidak parkatis, karena harus dicuci dan juga mudah basah, sehingga harus sering mengganti., hehehe, but g papa deh bund? yang penting kan anda sudah tahu mana yang bagus untuk si-buah hati anda? bukan begitu bund?

Yang Kedua adalah : "Popok Sekali Pakai, disini kita juga akan membahas keuntungan dan kekurangannya bund? 
Yang pertama kita akan bahas keuntungan, Nah : Perhatikan bund? Popok sekali pakai itu ternyata juga praktis lhu bund? dan tidak perlu dicuci, lalu tidak mudah bocor dan basah, dan popok sekali pakai ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, dari S hingga XL.
Sedangkan jika kita membahas Kekurangan-nya, yang pertama sih? embb,, Boros, karena sekali pakai lalu dibuang, dan Membuat kulit bayi iritasi dan menimbulkan ruam2 merah...hembb, But No Problem bund? yang penting anda bisa mengontrol dalam pemakaiannya, kalau bisa, bergantian juga tidak masalah mau pakai yang mana saja.

itulah beberapa ulasan tentang "Tips Memilih Popok Yang Baik Untuk Bayi
:) Terima Kasih untuk para bunda yang sudah bergabung disini, dan mohon maaf apabila ada kekurangan atau-pun salah-salah kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VIVA NEWS

Entri Populer

Histats